MOM

Gee, aku ngerasa bersalah bngt!!
Sepertinya ini lah hal yang ngeganggu pikiran aku seminggu terakhir ini.
Kalo orang blg mom en putrinya ada ikatan batin yang selalu ngerasa kalo yg lain ada masalah, it is true man!!
Selama ini aku ngerasa mama aku itu supermom, dia selalu tahu kapan aku butuh en nelpon aku di waktu yang exactly in time!

En today, aku baru sadar, perasaan gelisah aku maybe because of her...
Aku ingat 3 ari yang lalu aku ngobrol ma mom di telp en she sounded sad, aku pikir krn hari itu tepat 1 taon musibah gempa yang nimpa Nias setaon lalu...
Trus aku nanya papah mana?
Dia bilang papah tidur di rumah baru krn uda mulai pindahan barang en ga ada yang jaga!
Aku gak curiga sama sekali, I thought it was normal!!!!

En suddenly barusn Mr&Mrs want to know nyebar gosip kalo mom en pap bertengkar so pap ga pulang rumah,
aku ga tau itu beneran ato enggak but it could be true ngingat akhir2 ini banyak banget masalah yang nimpa keluarga aku!
Aku ga berani nanya, itu beneran apa enggak... Mom tahu banget aku sangat takut untuk masalah2 kek gini en lebih memilih untuk gak tau,
mamah ga pernah nyeritain masalah mereka ke aku krn aku terlalu cengeng,
I hope they will get along together again!!

I don't know what will I do kalo kekhawatiran aku benar2 terjadi, aku bahkan ga berani membayangkannya!!!
Gee, help me! This is a normal life, isnt it?

0 Response to "MOM"