XL versi Mei

Menanggapi blog-nya Nana (hanna-cai.blogspot.com)
ttg QOM (apapun itu)

Parah deh, awalnya emang seru kerjain orang
tapi, kalo uda ngomongin yang serius uda deh...
timbullah rasa bersalah yang berlebihan...
Ternyata eku emank blum lah berbakat buat kerjain orang!

Heran juga ma orang-orang yang kerjain aku dulu en aku percaya 100% ama mereka
sama kek si QOM itu sekarang!
Masak mereka sama sekali ga ngerasa bersalah sama kek yang aku rasakan sekarang?
What about nanti klo ketahuan?
I will feel really really guilty!!!! Sekarang pun uda telat buat ngaku, dia uda yakin banget klo aku tuh si *****
Uda telat buat brenti 100% krn ga mungkin aja...
hehe, ga bisa nemuin alasan kuat...

Yg pasti so sorry buat QOM(apapun singkatannya)
Awalnya emank berniat rayu lu abis2an,
tp keknya gw ga sanggup deh...

1 fakta yang baru aku tahu, ternyata lu tuh polos abis en gampaaang banget percaya ma orang!
Yohanna, keep up d gud work!

1 Response to "XL versi Mei"

  1. -YoHaNNa- says:
    3:36 PM

    wakz
    mei
    finally lu ngaku juga kalo tuh nama lu yg buat
    huahuahua
    tar kita pikirkan cara minta maaf nya aja gmn?
    ato mase lanjut?