Meiisme and this blog

Such a shame kalo kita liat ke kanan dan scroll ke bawah dikit, last post blog ini adalah November 2009 dan sekarang sudah April 2010. Selalu gitu, ciri khas Cancerian banget when doing things, mereka sangat excited di awal dan habis melempem. Blog ini usianya uda 4 tahun (isnt that amazing) dari cuma ajang curhat2an sama yohanna sampai tahun lalu gw tambah konsep berbagi ~sambil tetep curhat colongan hahahha~

Selama 4 tahun, si blog tercinta ini timbul tenggelam sepanjang waktu. Ibarat pacaran, gw putus nyambung mulu..sempet selingkuh juga sama blog friendster kalo lagi ada kesibukan lain, blog ga pernah gw sentuh, kalo ada mainan baru blog gw lupain.. ckckck blogger macam apa gw? jujur gw nyesel dan kesel sama diri sendiri, gw pengen lebih aktif lagi di blog ini daripada di fb, plurk, ato ys simply karna blog ini sangat bersejarah buat gw.. pertama kali muncul nick meiisme yg jadi personal brand gw skarang ya pas gw bikin blog ini.. pemikirannya waktu itu sesuatu yang catchy yet narsis dan bakal bikin orang inget terus sama gw dan lahirlah meiisme sama meiisme.blogspot.com this blog..

dan blog ini juga tempat gw belajar menuliskan apa yang ada di otak gw, meskipun masi dalam bentuk curhat hahahaha... dulu gw ga terlalu peduli ada yang baca ato ga, yang penting gw bisa nulis.

ehem, kenapa jadi ngomongin sejarah blog ya? hahhahaha...

well, sedikit update kesibukan gw sekarang adalah bikin usulan penelitian buat skripsi. Deadline tgl 20, setelah itu nunggu jadwal presentasi (mungkin antara 1-2 minggu) kemudian setelah presentasi dak dikritisi sama temen+dosen harus direvisi lagi dengan deadline 2 minggu, Habis itu diliat lagi sama dosennya dan diputusin di acc ato ga. Setelah di acc, baru resmilah tu proposal bisa gw lanjutin sebagai skripsi. langkah selanjutnya adalah mengajukan dosen pembimbing skripsi yang kita pengen.. menunggu turunnya sk skripsi itu lumayan lama boooo... (bisa 2-3minggu) haih....masi panjang perjalanan gw untuk jadi sarjana.

ini judul yang gw coba: "Hubungan antara Corporate Reputation Telkomsel dengan Keputusan Pembelian Konsumen atas Produk Telkomsel Flash"
mudah2an diterima ya ma telkomselnya..^^ btw yang ada link ke telkomsel bantuin donk hihihi...

gw berpikir untuk pulang medan nih pas nunggu sk turun, dripada jamuran di kamar kosan hahaha..

well, balik ke masalah blog.. im thinking of changing the whole concept, karna sekarang blog ini uda ga jelas lagi bentuknya kaya apaan. mungkin abis ngumpulin UP gw, gw kerjain deh.. pengennya sih ga berantakan kaya gini lagi postingannya, dirapiin lagi kategorinya dikurangin biar lebih terfokus ga acakadut kaya gini dan templatenya juga uda ga relevan lagi hahahha..

sebenernya gw pengen banget ngebahas:
1. anji drive "gentleman"
2. markus dan markus2an
3. pssi
4. tv program
5. film2 yang gw tonton, dari india, hollywood ampe film cina
6. 2 years for 6 minutes
7. keinginan vs kemampuan
8. and many other things

so, wish to see you soon and i'd like to say goodbye with new lesson i learnt today: "Everything was guided by passion"
^^

0 Response to "Meiisme and this blog"