Aku Jatuh Cinta Pada Dia

Aku jatuh cinta pada kelembutannya,
pada setiap kata-kata yang begitu mengena di hatiku,
pada tatapan mata yang langsung melihat ke kedalaman hatiku,
pada sentuhannya yang mendebarkan sanubariku.

Aku jatuh cinta pada kekuatannya,
pada senyumnya yang seakan tak berbeban dan meyejukkanku,
pada langkahnya yang seakan membimbing dan melindungiku,
pada sosok dan bayang yang terpatri dalam pikiranku.
Dia,
yang sanggup membuatku terdiam memikirkan hidup,
merenungi segala kelam yang menghitamkan lembaranku.
Tersenyum mengingat masih ada dia...
Dia,
yang sanggup melepaskan aku yang terbelenggu masa lalu,
membukakan semua pintu, semua gerbang.
Tersenyum mengetahui dia masih ada...
Aku jatuh cinta pada kebaikannya,
pada setetes demi setetes air mata kesabarannya,
pada semua pengorbanan yang dicurahkandalam kesabarannya,
pada seluruh alam semesta yang besertanya.
Ini puisi yang aku tulis siang tadi ketika berpikir bahwa aku sanggup melakukan apa saja, aku ga ngerti kenapa puisi cinta yang muncul dari tinta pulpenku tapi mungkin karena dalam gagasanku cinta memang sanggup melakukan apapun. Jadi bukan karena aku sedang jatuh cinta, no!

0 Response to "Aku Jatuh Cinta Pada Dia"