Chitchat

Evening, fellas..
it's been raining here since the last few hours..
i just turn on my winamp loud so I can sit back and relax a bit (sounds like i've been working hard hahahaha, i haven't guys!)

Udah ah, cukup sok nginglishnya..
Sekarang aku lagi minggu tenag loh, minggu tenang itu buat apa sih?
Buat belajar menghadapi ujian akhir semester minggu depan..
Tapi apa yang saya lakukan saudara2??
Iya benar, saya mengganti layout blog saya, saya menghiasnya sedikit, saya posting hehehe..

ngemeng2 tentang ngeganti layout,
gila ya gw nyari layout yang pas tuh ampe berjamjam loh percaya tidak?
uda ngebuka ampe beratus-ratus web,
ngedownload ampe dua-puluhan layout,
ga ada yang nyangkut (di hati bukan di jemuran)
ya udalah abang nyerah, pilih yang ini aja... gimana2? bagus tak??

banyak template yang lucu2 loh disini sama disini, sayang ga sesuai hati abang yang agak kemayu inih (buat yang baru pertama kali baca blog ini, akuh cewek kokkk!! hehehe)

***

Hey,
ngeh ga ma banner di samping yang warna biru?
instead of talking about Manohoax, i'd rather give my extra energy to Ibu Pritha. Hoorayy!!!
bayangkan kalo ibu prita tarnya dihukum, artinya kita balik lagi ke zaman orba,
ga bole ngomong macam2, tar dituntut.. huhuhu..
Apa-apa dibatesin, yang lemah/miskin diinjek ma yang kuat en tajir..
CAPE DE!!!

So, yang care ma kebebasan berpendapat dukung ibu pritha ya--iya gw tau, kita bisa bantu apa sih??? dengan masang banner ini kita nunjukin sikap kita sebagai blogger--yuk kita dukung Ibu Pritha^^ klik ini ya..

***

Doain UAS gw minggu depan sukses yahh,
uhuy..
salam sejahtera hahahahha

3 Response to "Chitchat"

  1. Lenny says:
    3:45 PM

    amei!! layoutna bagus sekaleeee..
    jadi pengen ganti layout juga neh, cuma mualesnya itu lohhh..

    sukses mei buat UASnya!!

  2. Meilani says:
    5:29 PM

    ya ampun jadi terharu
    hehehe..
    iya miau wa aja hampir nyera di tengah jalan heheheh..

    siph2.. thx^^

  3. babigoblook says:
    1:13 AM

    yeaach..
    bagus layoutnya..
    jadi sejuk gw ngeliatnya..