Aku Suka Kamu @KimKurniawan

Dearest Kim Jeffrey Kurniawan,
Di tempat (di hatiku sih sebenernya)

Pertama-tama, kamu harus tau aku bukan fans kamu, ato setidaknya bukan kaya fans-fans lain yang biasa kamu temui,
yang bakal histeris dan nyubit-nyubit pas ketemu kamu (kalo aku paling mandang dari jauh, iri sama mereka yang megang-megang kamu);
yang di twitter selalu cari perhatian dengan: "Qa, aq ujian hari neh, pls cemungudhin aq, mensyeeen pls" dll.
Sebenernya aku diem-diem juga sedih dan kecewa kamu ga pernah bales mention aku. Ya iyalah, wong aku ga pernah mention kamu, gimana kamu mau bales yaa. Bodohnya aku, ya kira-kira gitu deh kalo kata orang lagi jatuh cinta. Suka bingung.

Aku juga bukan fans yang koleksi poster ato foto-foto kamu (oke, ada 1 folder isinya foto kamu semua). Tapi intinya aku bukan fans. Aku suka sama kamu. Kaya bajaj sama knalpotnya, kaya Syahrini sama jambulnya, kaya.....kenapa juga perumpamaannya gini ya..

Jujur, Aku udah lama banget suka sama kamu. Dari sebelum kamu dinaturalisasi. Jadi, aku duluan kenal kamu dari ababil-ababil itu!
Pokonya aku ga mau ya disamain sama mereka!
Aku bukan fans, tapi aku suka kamu.

Gitu, jadi aku udah memberanikan diri mengungkapkan apa yang ada di hati aku, sekarang boleh ga aku minta nomer hp kamu ato setidaknya pin bb deh biar kita bisa saling mengenal lebih jauh..
Ga boleh?
Pelit banget sik, yaudah mensyennya aja ya yayayaaaaaa heheheeeee :D

Xoxo,
@meiisme

0 Response to "Aku Suka Kamu @KimKurniawan"