RINDU

Lagi-lagi gara-gara denger lagu Letto aku nyadarin 1 hal (keknya aku musti stop denger lagu Letto atau kau bakal jadi manusia sentimentil hehehehe...)
Well, 1 hal itu adalah aku lagi rindu berat ma seseorang...

Nih penggalan lagu Letto- Ruang Rindu

Kau datang dan pergi
Oh,begitu saja
Semua kutrima
Apa adanya
Di ruang rindu
kita bertemu........
Haih, bener bgt kan???
Tuh cow emank hebat banget de bisa ngebuat aku rindu ama dia!
Gila, seumur2 baru kali ini aku seorang Meilani bisa dibuat RINDU!!!!!
Ampe rasanya insomnia aku makin parah gara2 ga bisa tidur!
Parah, euy....
Masalahnya tuh dia kayak angin kayak lagu Letto,
Kau datang dan pergi oh begitu saja
Dan reaksi aku yah...
semua kutrima apa adanya...
Uuuh, apa aku lagi gila?
pake acara gemetaran lagi kek cew yang baru puber!
Gimana, neh????

2 Response to "RINDU"

  1. -YoHaNNa- says:
    5:38 PM

    mei
    menurut gw,
    lu harus bisa mencoba buat hilangkan keinginan buat dengerin lagu2 menyedihkan
    tar nasib lu sama menyedihkan ama lagu itu pula
    hihihihi

  2. Meilani says:
    1:59 PM

    hahaha, bener bgt keknya...
    en gw mo nanya
    LU KMANA AJA SEMINGGUAN INI???
    GW "RINDU" GILA!!
    hehe...
    bcanda!
    maksud gw lu tuh kok kek menghilang sih?
    jalan yuk.....