Aku jahat!

Aku baru bener-bener sadar kalo aku ternyata bukan orang baik, kalo tidak mau disebut jahat.
Tapi, bener de setelah aku berpikir lama (keknya akhir-akhir ini aku banyak berpikir de saking ga ada kerjaan!) en aku mengambil kesimpulan, sebagai manusia aku jelas masih jauuuuuh banget dari kata baik.
Kalo diibaratkan Rahasia Illahi (ini juga gara2 liburan nih...) aku tuh jenis anak durhaka yang bakal dapat azab Aoloh (penting ya...??!!?).

Trus kalo di sinetron2 remaja, aku tuh pasti kebagian peran antagonis yang rese, nyolot, en blablabla n akhirnya bakal kalah sama protagonis, si manis yang baik hati, rendah hati, dan semua tetek bengeknya de....

Kalo diibaratkan Hidayah ( Berikan aku hidayahmuuuu...) aku tuh manusia yang ga tau diri dan ga jelas maksud tujuannya ada di dunia ini tapi semua ada hidayahnyaaa......

haha, sekali lai aku ga tau apa tujuan blog ini tapi aku emang lagi suntuk banget en pikiran aku lagi stuck...

PS. Buat yang punya lowongan kerjaan selama bulan Agustus dari Senin- Minggu 08.00-1200,
hubungi aku ya...

PPS. Buat yag ngerasa di blog yang lalu adalah objek aku pliiis hubungi aku jg!!! (meskipun ga mungkin,
namanya juga usaha...)

Yak, that's it for today...
See u guys soon...

1 Response to "Aku jahat!"

  1. -YoHaNNa- says:
    7:25 PM

    ya amplop mei
    ckckckck
    kalo lu jahat gw apa donk?

    hahaha
    tenang2
    pasti objek itu bakal conform ke lu
    hihihi

    tenang
    calm down
    kalo mo cerita banyak
    gw malah mo lebih banayk lagi cerita
    hehe ^^
    tar kalo jadi ntn bareng ya?
    simpen gaji lu ok?
    man tau kita beneran ntn bareng
    hehehe

    take the lead --> judul film nya