New Life, I Guess...

Wah, geloq!!!
ga nyangka uda 2minggu aja aku disini...
Anak2 IMKK( Ikatan Mahasiswa Kristen-Katolik)nya asik2,
en aku ikut gereja El Shadday disini, something that I might not do in Medan.
Trus kemaren ktemu co cakep, hoahaha...
uda nyampe "Jatiranger" pun mata tetep aja jelajatan...

Well, bole donk bis Jatinangor miskin co cakep sihh.
Ya, cakep mnurut aku kan lain dengan cakepnya anak2 sini...
(sini kan miskin chinese, getooo)
en yang bikin aku gregetan tuh co-nya lucu jadi ga ngebosenin kan?
ahhh, he looks so perfect ....
apa yg ngebuat dia terdampar disini Jatinangor yang membosankan?

n hey, slama 2 minggu cukup bersenang2 masalah 1/1 muncul jua...
mulai dari prasaan ga enak numpang terus di kostan rina,
tatapan aneh rina, keep doing some mistakes (so sorry) huhuhuhu....
kostan gw yang ga enak bgt!!
aku mau ngekost di kostan rina, hikz!!!
en puncaknya semalam!!! my beloved mom!

huh, aku sedi banget...
mamah yang aku harap selalu jd guardian angelnya aku...
mamah yang aku kira selalu ngerti aku...

I hope evrything will be better from now on...
aku sadar sih, seorang mei yang bisa nyampe sini oleh krn izin Tuhan ga pantes bermuram durja palagi berkeluh kesah,
I should've known that...

hhm,wish u were all here
mei is me!

3 Response to "New Life, I Guess..."

  1. -YoHaNNa- says:
    7:22 PM

    hei mei
    jatinengor?
    hamik nyo?
    wah lu udh 2 minggu dsana ya...
    ga nyangka
    pliz dhe
    kmrn kata lu yg ngerjain org
    siapa atuh?

  2. Meilani says:
    8:12 PM

    Jatinangor, nama kotanya sering diplesetin jd jatiranger...

    temen2 kost-an sepupu gw,
    gw kasi liat foto2 jijik n video2 ancur di hape gw...
    kan ada yg hantu2an punya...

    bnr2 malem itu gw ktawa mpe nangis...

  3. -YoHaNNa- says:
    9:55 AM

    ya ampun mei
    ampe foto2 anjing juga?
    ampe video ikan?bokep?
    ckckckck
    mengerikan lho itu