Naughty Red

Akhir-akhir ini aku cukup sibuk dengan semua tetek bengek UTS,
trus aku juga termasuk kepanitian Makrab yg emang kerjanya ga banyak tapi rapat2nya yg selalu ngebuat aku rasanya mau mati aja,
hahahha...
hiperbolis banget emank tp gara-gara itu aku selalu pulang sore tiap kuliah,
bt banget!

Tapi, aku ngepost kali ini bukan untuk berkluh kesah sebaliknya untuk ngumumin d new me...
again?
hehehe,hell yeah! aku mutusin untuk tetep berevolusi jd jangan heran kalo aku sring banget nulis kata2 d new me...

Seprti kali ini aku mau ngumumin d new me dari segi penampilan,
kemarin aku dbilang seseorang cocok dengan penampilan gothik trus aku juga lagi seneng2nya dengan penampilan ala christina aguilera so pas aku lagi lia2 kuteks aku mutusin beli yang warnany merah darah en hitam.
pada akhirnya aku mutusin buat make yg merah darah dulu bis kan masi jarang banget orang yg make warna itu,
aku juga beli lip ice warna naughty red hahaaha...
jadi sehari pertama aku uda dikata2i kaya banci, janda, bitch, dll
hahaha, well man itu kan cuma kulit luar
yg pasti aku ga nyesel dan kalo uda bosen bakal ganti ke gothik hohohoho
just wait and see..

eh, meskipun aku dikata2i tapi aku jadi trendsetter lho di kampus
uda 2 org yg pinjem alias minta kutks merah itu trus yg lain juga tp ga aku kasih ntar mala jadi pasaran lagi mana nyarinya susah kan...

well, wish u were here

mei, the naughty me hehhehe...

0 Response to "Naughty Red"