Tentang Berpikir

Hey, I never thought that I would come out with this kind of topic.
About thinking, but hell no I'm not a "thinker".
I do it sometimes when I really in the mood to do it, I need to do it and it is the time to do it..
For all reasons I don't like to think but sometimes I just can't run from it.

Kadang Aku Berpikir
Kadang aku berpikir untuk berhenti berpikir
Jejak-jejak sajak sang pujangga terus mengiang di pikiranku.
Melodi demi melodi nada lagu sendu mengalun merdu di telingaku
Kadang aku ingin menghapus keinginan-keinginanku,
harapan-harapan yang menghantui gerakku,
doa demi doa yang sia-sia oleh ego.
Kadang aku hanya ingin merasakan ketenangan,
kedamaian, kesejukan, dan segala kenikmatan surgawi.
Kadang aku berpikir untuk mulai berpikir sederhana
akan dunia dan segala irama hiruk-pikuk yang mengikutinya,
segala nada sumbang yang berkumandang
dan aroma busuk yang tercium.
Hey, itu duniaku dan duniamu untuk apa berkeluh-kesah?
Kadang aku berpikir bahwa berpikir itu sia-sia,
melelahkan jiwa, raga, otak
melelahkan dalam kalbu, dalam nurani.
Kadang aku hanya terlalu banyak berpikir
satu topik yang membuatku jenuh, jera dan jemu
Kadang aku hanya berpikir tentang berpikir
berusaha lolos dari sesaknya labirin otakku
yang berkelok, rumit dan menjebak.
Kadang aku hanya butuh berpikir tuk berpikir
Kadang aku hanya butuh berpikir untuk melanjutkan berpikir
karena aku suka sekaligus benci berpikir.
Yeah, I'd like to welcome ya'll to the labyrinth of my mind...
So many times I've been missunderstood and people only seen my smile,
once they saw me cry, they shocked ;
once I acted different, they thought I wasn't in the good mood.
I just want to say, "Hey, man you know nothing about me."
TRY ME!!!
Yep2, wish u were all here
Mei, the "thinker" ;)

0 Response to "Tentang Berpikir"