Semester 7

Ga kerasa banget liburan uda selesai dan aku uda harus mulai kuliah lagi, ntah kenapa liburan kali ini berkesan banget buatku sampe2 rasanya berat banget buat balik lagi ke bandung dan kuliah. Kayanya aku uda nyampe di poin males kuliah, pengennya cepet lulus dan pulang kampung.

Reuni sama temen sma yang biasanya biasa-biasa aja, skali ini juga berkesan banget. Padahal acaranya biasa-biasa aja, cuman makan, ke brastagi, trus trakhir makan-makan lagi ngerayain ulang tahun 4 orang sekaligus. Biasa banget tapi sangat berkesan.. Oh i really miss that moment..

Seperti biasa pulang ke nias selalu membuatku terkaget-kaget dengan fakta keadaan rumah, aku merasa makin jauh dengan keluarga, aku kaya orang luar. Sedih banget, but it already happened. Satu hal yang bisa aku lakukan sekarang cuman berharap keadaan akan berubah. Jadi lebih baik tentunya..

Aku blum bisa konsisten nih blogging, pikiran lagi terpusat banget buat kuliah, fokus agustus 2010 lulus, amin.

6 Response to "Semester 7"

  1. becce says:
    8:07 PM

    salam kenal mbak..kunjungan perdana.

  2. Lenny says:
    11:20 PM

    amei!! semangat mei! uda semester 7 neh.. taun depan dah sarjana neh.. ciayo!!

  3. Lenny says:
    5:24 PM

    amei! ada award tuh buat luh di blog w..

  4. Lenny says:
    5:24 PM

    amei! ada award tuh buat luh di blog w..

  5. silvia kosasih says:
    1:43 PM

    AMIN.... ^^

  6. MONOKROM says:
    3:26 PM

    Amien juga semoga lulus sesui dengan yang dikehendaki dan segera dapat pekerjaan dan jodoh he,,he,,he,,,ini juga untuk diriku sendiri yang juga masih semester 3, masih jauh sekali yah, untungya jodoh dah punya, malahan dah resmi jadi suami 3 tahun yang lalu he,,,he,,he,,,declare neh!