Terus..Terus...Tabrak Segala Hambatan

Good Morning!!
Meskipun kenyataannya pas gw nulis postingan ini udah jam 7.20 malam, gw tetep bilang 'Good Morning' kenapa?
Dulu pas awal-awal masuk Mankom, Pak Venus (mantan ketua jurusan Mankom) pernah bilang pagi adalah waktu dimana biasanya kita selalu bersemangat karena pagi adalah waktunya kita akan memulai aktivitas, nah biasanya kita akan menyapa orang lain denga penuh semangat dan senyum lebar, "Selamat Pagiiiii...."  so kita harus bilang 'Selamat Pagi' kapanpun, jam berapapun untuk membangkitkan semangat dalam diri kita. Malah terkadang beberapa dosen dan senior, salamnya skalian "Smangat Pagiiiii..!!" :D

So, remember that post about my Chapter 1? it was in April :p LOL sekali sodara-sodara, knapa? Karena sampai hari ini tanggal 12 Agustus, saya masih di.........................ehem.................. BAB 1 :)

But today, ada sedikit pergerakan.. *malu* REVISInya UDAH KELAR, alhamdulilah puji Tuhan sujud syukur *lebay* hihihi... pertama kali bimbingan sama Dospem 1 adalah awal Juli, bayangkan sebulan lebih kemudian revisinya baru kelar... Nah, paragraf ini mau diakhiri lagi dengan kata Kenapa?

Ada lah satu minggu diantara tanggal 16 - 23 Juli 2010 gw diculik sama sepupu gw SK dan keluarga ke Bandung-Bali, nice escape actually..karena gw uda mulai penat sama kamar kost gw yang bentuknya kaya simcard itu *serius*. Well, as expected, gw jatuh cinta seketika itu juga dengan Bali dan amat sangat menyesal kenapa gw ga bisa berenang.. Sebelumnya, gw udah sering banget ke pantai, baik di Nias, Medan, Ancol, Anyer, dll tapi dulu-dulu itu gw enjoy cuma main air di pinggir pantai dan ga pernah ada keinginan buat berenang di laut ato ikut main speedboat-bananaboat-parasailing-and the bla-and the bli. Boro-boro, berenang di kolam aja takut.

But, there...BALI was so different. totally different. Ada sesuatu yang seolah-olah bisikin gw buat naik speedboatnya, cobain parasailingnya, dan yang paling bikin gw nyeseeeeeeeeeeel banget adalah snorkeling dan diving huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... sampe-sampe gw bertekad entah kapanpun itu, mau 10 ato 20 tahun lagi sebelum gw balik lagi ke Bali, gw harus udah bisa berenang. :)
baru juga di Bali, mei..mei.. apalagi kalo uda liat Bunaken :'( huaaaaaaaaaaaaaaaaa......

Check my cousin's blog for her masterpiece pictures in Bali: http://someonenamedsilvia.blogspot.com/

Gw mensyukuri perjalanan gw, meskipun at the end of the day gw jadi bokek sebokek-bokeknya, gara-gara kalap belanja *which i wont in the future* hehe.. id like to thanks my cousin Silvia a.k.a Cim a.k.a SK a.k.a pia *for me* hihihi

and my acek & acim, her parents, for a lovely kidnapping, :) thank you, the journey was marvellous, stupendous, and startlingly addictive..

A friend said I must consider 'tour guide' as my future job, i say SK must. hahaha. No, i see bigger things in her live. Tour guide just doesnt fit her. She's more. Maybe owner of travel company. Or owner and tour guide of that company. hehehe... anything dear, i pray the best for you to come..

Last but not least, for everyone out there happen to read this post, i just wanna say, "BALI IS IN IDONESIA. I N D O N E S I A. and this country has thousands of places just as beautiful as Bali. :)"

PS. Skripsi gw akhirnya ganti teori dan teknik analisis nya juga ganti dari yang tadinya pake Product Moment jadi Rho Spearman, ive uploaded it to 4shared in case u need it, right here

3 Response to "Terus..Terus...Tabrak Segala Hambatan"

  1. silvia kosasih says:
    9:19 PM

    hoah.. too much compliments XD
    phaise..phaise.. hahahha

  2. Meilani says:
    3:20 PM

    hihihi..
    ga 'too much'

  3. TUKANG CoLoNG says:
    3:29 PM

    wah kok gag ketemu y..
    salam nih dari Bali. hehe

    good morning itu juga kalo gag salah jadi jargon minuman. tapi apa ya..:)