Aneh

Fuh,I feel so strange this lately...
Kemarin Yona ngomong "...emosinya meledak-ledak kek lo dulu, mei..."
One thing that shocked me was, hey!
emosiku ampe hari ini masi mledak2 hehe...
Kmarin aku ngamuk ma Ameng, bis dia nyebelin sih...bolot lg!
trus ma Jatayu airlines bis keras kepala bgt! dibilang ga sama masi ngeyel, huhh!!
Agus, apek en lobet jg ga ilank2 begonya bikin aku BT tiap ari...

Lebih dari itu,
aku ngerasa semua yang aku lakukan ga pernah cukup,
aku uda ngelakukan segalanya untuk semua orang...
i will help if they ask, aku bakal berkorban untuk ngesuksesin hal itu, I don't know, man!
Rasanya ga da yang ngehargain kerja keras itu, bahkan aku tetap aja dipandang sebelah mata.
"Thank you" will be great, but I haven't heard any of them.
Aku ngerasa aku selalu orang kedua yang dipilih, klo ga da pilihan lagi baru nama mei dipertimbangkan...

Trus aku juga menyadari bbrp hal akhir2 ini...
bahwa duia tetep bakal berputar tanpa aku, yona okay2 aja bareng cecil di skul en temen2nya di ipa5...
sementara aku 2 minggu kurus kering kerontang di iec ga da temen ngobrol, paling sksd...
ga bakalan ada yang bisa ngegantiin posisi Yona yg unik dlm persahabatan aku...
Miau, nin en evryone di dunia ini punya kehidupan sendiri, betapa sedihnya waktu aju sadar aku cuman sepersekian dari bagian hidup mereka...

fuh, sebenarnya masih panjang bgt keluh kesah aku tapi aku sadar koq semua itu salah aku juga,
aku selalu marah2 ke semua orang, ga pernah puas dgn hasil kerja, teriak2,
en akhir2 ini aku jg lagi susah bgt senyum ke sapa ja...
so sorry to everyone yang aku sakitin tiap ari, 2 hari terakhir di masa sma aku mo ngaku dosa,
AMPUUUUN smuanya!
buat yang tiap ari aku teriakin, marahin, maki2, en aku siksa
SOOOORY!!!!!

2 Response to "Aneh"

  1. Yohanna Wijaya says:
    5:25 PM

    mei
    hikzzzz
    kata2 gw salah ya?
    sorry gurl
    if i hurt u
    sorry bgt
    gara2 itu gw ampe bela2in buat neh blog
    hikzzzz
    sekalian promosi blog gw tuh -->
    lychee-na.blogspot.com
    huahuahua
    oik
    ur post will never be changed in my life!
    jadi jgn gitu desperate
    inget donk
    lu yg bangkitin gw dari kubur kesedihan gw!
    huahuahua
    GBU

  2. Yohanna Wijaya says:
    5:38 PM

    well
    salah teknis
    gw punya blog's name tuh hanna-cai.blogspot.com
    thx 4 ur attention