F**kin pi** off right now!!!

Kemarin bener2 hari yang burak abis!!!
It was started early in the morn en berlanjut terus seharian,
meledaklah...DAR!!!

Well,it's kinda funny right now!
Bagi aku emank lebi muda mara2 right away, daripada nahan2 seharian...
Yang kluar malah yg ga jelas bgt!
Jadinya dikira dilecehin deh...
Parah,euy...

Hhm, I realise 1 thing for sure...
Gak selamanya kita berbuat baik ma orang tuh bakal dibalas dengan kebaikan juga,
gak selamanya kita nolongin orang, orang itu jg bakal nolongin kita balik waktu kita minta tlg...
My question is what can I do then?
Should I say no to evryone?
Should I hate him for the rest of my life?

Oh,yeah I hate him yesterday!
But I dunno how to act tomorrow!!

Wah, keknya uda lama bgt aku ga post puisi...
Ntar ya klo aku uda ga sesibuk sekarang...
Yep!sekarang aku lagi extremely sibuk, bangun jam 5, jog ampe jam 6.30, jam8 bimbel tiap pagi (road to usu)
latian nyanyi buat farewell, kerja mpe jam 6,
blon lagi kerjaan di rumah, napa sih
GA ADA MANUSIA DI BAWAH LANGIT INI YANG MAU BANTU GUE BARANG DIKIT AJA???

Buanyak buanget yang pengen aku tulis tp palaku lagi mumet nih...
ntar de...

2 Response to "F**kin pi** off right now!!!"

  1. -YoHaNNa- says:
    7:08 PM
    This comment has been removed by a blog administrator.
  2. -YoHaNNa- says:
    7:11 PM

    well
    gw cuma bisa bil lu harus maaf-in dia
    coz dia kan juga dalam posisi yg buat org sebel ma dia
    tul kan?
    yg parahnya gw
    gw malah kesel bgt ama P2
    sebel bgt
    kan tadi dia kase gw brosur itu
    dia bilang ga boleh bawa pulang
    so gw titip kase k Ms. Lenni
    tapi Ms. Lenni malah bawa pulang
    Ms. Lenni told me that she has asked P2
    n P2 said that she can bring the brosur home
    gila
    gw bener2 mo meledak deh
    sebel
    kesel
    btumpuk jd 1