Semakin Merajalela

Hhaaaaa!!
Akhirnya mulai kuliah juga,
sekarang aku tau yg namanya kuliah itu gmn...
Ga ada spesial2nya, biasa ja tuh...(sombong gt...)
Well, ari ketiga lumayan memalukan bis ditanya dosen sebagai anak komunikasi kalian seharusnya tahu, tiba2 aja uda di samping aku en nanya
"Siapa Mentri Pertanian?"
mampus gue!! akhirnya cuman senyum2 kek orang gila...

Hello, ya pasti lah seseorang yg tau pasti ttg pertanian ampe bisa memutuskan buat impor beras.
see? dpastikan orang itu ahli bgt, expert gt!
but hey, the point is seisi kelas langsung natap aku dengan tatapan nih-cewe-dari-negara-mana-sih-masa-ga-tau-menteri-pertanian-kita-tuh-prof-dr-anton-apriyantono-ms

hohhohoho, suddenly suasana uda ga lucu lagi.

n kemaren malam yonana sms aku, ga aku balas...
something that i need to explain,na...
bukan ga mau balas tapi aku uda kehabisan pulsa gara2 ospek+outbond
enak aja tuh manusia2 memanfaatkan pulsaku ampe abis bis bis!!!
huuuuuuuuuuuuuuu,aku kesel.........!!!!
aku kesel banget ama orang-orang disini,
awalnya karena aku pikir aku tuh orang baru disini, tp lama2 it's annoying,
you know!!!
aku ama mreka bener2 2 pribadi yg amat berbeda,

I mean cara bgaul disini bener2 biin aku pusing,
ga tau de apa aku bisa survive ato ga...

wish u were here,
mei...........

1 Response to "Semakin Merajalela"

  1. -YoHaNNa- says:
    11:29 PM

    meiii
    im so sorry
    i didnt mean that u r so mean
    gw ga tau kalo pulsa lu sekarat
    hikz
    jadi sedih neh kalo tau sikon lu begindang
    gw doakan lu dapat teman sejati disana
    AMIN!
    pinter2 bergaul mei

    well
    u should know that seorang yohanna juga nggak tau nama menteri2 kecuali SBY n JK
    huahuahua

    kmrn DIA yg aku sebut2 balas sms aku
    ternyata dia gak ada pulsa
    jadi malu aih
    hihihi

    wish you were here too