The Heart is a Lonely Hunter

Gw menemukan ini di Kaskus, gila ya Kaskus isinya keren2 bangets!! (nubie niyh hihi cuih..)

Kode Etik Mafia Italia --ready??--:
1. Dilarang memperkenalkan diri secara langsung kepada pihak kedua; harus pihak ketiga yang melakukannya. :::: gatau deh gan maksudnya biar apa? ::::
2. Dilarang “main mata” dengan isteri sesama anggota.
3. Jangan sampai terlihat oleh polisi. :::: namanya juga mafia gan, tau sendiri kalo ampe keliatan ama pokemon ::::
4. Dilarang dugem di tempat hiburan malam seperti pub dan klub. :::: bagi mafia, aktivitas seperti itu sama bodohnya dengan menjeratkan diri sama hal-hal yang bisa dianggap sama seperti senjata makan tuan ::::
5. Harus selalu siaga demi panggilan tugas mafia, bahkan ketika isterimu melahirkan. :::: bahwa tugas / job adalah diatas segalanya, dengan kata lain mengemban tanggung jawab sepenuh hati ::::
6. Janji untuk bertemu harus dipatuhi. :::: pasti mereka tidak mengenal istilah 'jam karet', seperti yang sering terdengar di Indonesia ini ::::
7. Isteri harus diperlakukan dengan hormat. :::: kenapa? karena jika anda tidak bisa hormat dengan istri, apalagi dengan organisasi tempat anda bergabung ::::
8. Bila ditanya soal informasi apapun, maka jawabannya haruslah benar. :::: tidak seperti elit-elit politik di negara kita, gan, yang kerjaannya cuma ngibul dan ngarang-ngarang cerita ::::
9. Dilarang menerima uang yang menjadi hak rekan lain atau keluarganya. :::: ini kenapa ts bilang, kode etik ini patut dicontoh, tidak ada korupsi bahkan di tubuh organisasi kriminal seperti mafia Italia ::::
10.Orang-orang yang tidak bisa bergabung dengan mafia: Orang yang dekat dengan polisi, yang waktunya bagi keluarga relatif terbagi, yang perangainya buruk dan tidak bermoral. :::: sekali lagi ditekankan bahwa pekerjaan ini tidak main-main, harus dijalani dengan serius ::::
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1993341

huihihi,
ini lucu banget!!
knapa gw bilang lucu?
bukan berarti gw menghina kode etik ini yah, justru gw nganggep ini keren banget nyet!!
Hello, we're talking bout MAFIA coy yang notabenenya KRIMINAL gituh..
tapi mereka punya peraturan yang kalo lo peratiin lebih mulia dari organisasi manapun.. (yang ngaku2nya bermartabat, berbudaya, dll)

kalo di kaskus dibandinginnya sama pejabat indonesia--ada yang selingkuh ma artis dangsut lah, bnayakk yang ngambil hak orang--

lets think fellas...
kita bukan kriminal, kita berpendidikan kan? kita juga diajarin ma orang tua kita masing2, lets not embarassed them..
baca kode etik mafia di atas, resapin tiap poinnya,
what so hard to do?? kalo mafia aja bisa gituh...

hihihi,
mari berubah jadi lebih baik ya..^^

btw, lagi nungguin Barcelona vs MU niyh.. 1 stengah jam lagi, skrg aja uda merem melek nahan kantuk hehhee...
brtahan ga ya gw??
siapa yang menang ya? penasaran nih... bole ga pas maen tar, dikasi tau dulu siapa yang menang trus baru main.. jadi gw bisa tidur hehe..

7 Response to "The Heart is a Lonely Hunter"

  1. Lenny says:
    3:23 PM

    mei, jadi pengen kayak mafia. kakakaka

    kok kayaknya mafia italia lebih oke yah daripada politisi indonesia? tanya kenapaaa?? wahai politisi indo tirulah merekaaa, kekeke

  2. EN5U1 says:
    12:30 AM
    This comment has been removed by the author.
  3. EN5U1 says:
    12:30 AM

    mafia punya harga diri dan moral yg lebih tinggi dari orang biasa. dan punya rasa setia yg sangat mengaggum kan. gak kayak anggota DPR.

    BTW score akhir MU VS BARCA 0-2 buat Barca. hiks...

  4. sonador says:
    9:05 AM

    koq gw ngeliat ada sedikit kontradiksi ya..istri harus diperlakukan hormat, tapi harus selalu siaga walau ketika istri melahirkan..agak membingungkan, meninggalkan istri yg sedang melahirkan tapi bisa dianggap sbg menghormatinya..

  5. Meilani says:
    8:33 PM

    menghormatinya mungkin dalam hal lain,
    misalnya ga bole mukul ato ga bole ngerendahin hehehhe...

  6. Dunia Polar says:
    9:42 PM

    aku baca2 ternyata mafia orang alim juga yah. cz nggak pernah dugem,he...

  7. sino says:
    12:25 PM

    waduh bibit2 mafia