Keodongan + Keajaiban = Meiisme hehe ^^

01.30 kebangun gara-gara mati lampu. Entah kenapa gw selalu kebangun kalo lagi mati lampu pas tidur..
Panik, langsung nyari lampu emergensi trus DICOLOKIN baru dinyalain.

DOENGGG..DOENGG..DOEMGG..
5 detik kemudian gw baru nyadar, dengan tujuan apakah gw mencolokkan cok ke listrik yang lagi mati??
huahahahha...
dan gw baru nyadar tuh pas gw mau mindahin tu lampu ke tampat yang lebih tinggi.
1. Secara lagi mati lampu, ga da listrik juga yang ngalir gitu..
2. namanya aja lampu emergensi ya ga butuh dicolokin kecuali kalo mau di cas hehehe..

Trus gw nyoba buat tidur tapi ga bisa, ada kali stengah jam gw bengong doank ngeliatin tembok.. untung ga kesambet. karna iseng dan ngatuk berat tapi ga bisa tidur akhirnya gw berdoa.

Ya guys, gw berdoa, percaya aja hehe..

"Tuhan, terima kasih untuk keberanian yang Engkau berikan padaku saat ini sehingga aku tidak panik (gw trauma kejadian taun lalu soalnya). Alangkah lebih baiknya Tuhan kalau lampunya nyala dan saya bisa tidur nyenyak..."

JRENG,,JRENG..JRENG..
LAMPUNYA NYALA!!!!!!

pas banget pas gw ngegumamin kata "lampu nyala" terdengar suara Cesss... suara TV nyala..

Kog gw makin serem ya...??

hehehe...

1 Response to "Keodongan + Keajaiban = Meiisme hehe ^^"

  1. Lenny Says:
    12:29 AM

    wah doanya amei keren
    langsung terkabul
    kakaka