Huappy Duay!!!

Secara resmi, aku umumin aku libur 3 hari, hurray... hip hip hurray!!!
hehe...
dalam rangka pameran pendidikan en olimpiade kimia&b.inggris so kita2 pada ga skul.
Well, anak klas 3 musti tetep dateng bis ini acara katanya dibuat untuk klas 3..
Mudah2an aku bisa nentuin jurusan mana yang bakal aku ambil dengan ikut acara ini!!
meskipun dari kertas acara yang aku dapat, nama2 universitasnya ga da yang menarik minat, huehehe...

Mmm, akhir2 ini sih gada yang terlalu menarik buat diceritain
(Yona n I know that I'm lying, : D)
intinya sih selama ini aku selalu ngerasa aku tuh pinter psikologi, bisa nebak karakter orang dari wajah
but then aku ktemu ma orang yg wajah en masa lalunya luain buanget!!

Gak tau musti percaya pa gak,
aku mutusin buat lebih hati2 mulai skrg!!
hehe, gak bermaksud menhina ato mengejek oang itu!!! Aku juga gak anti ato jadi pilih2 temen...
Aku tetep seneng bisa dapet temen baru, pengalaman baru pastinya, en wawasan aku jadi luas kan???

banyak bgt puisi yang pengen aku post tp musti nunggu giliran kan?
Puisi ini aku tulis waktu aku lagi low bgt en teringat lagi waktu dgr cerita temen baru aku,
here it is Keep Smiling

Keep Smiling
Keep smiling
Even though everyone seems to hate you
Even though everything ain't goin' right
Keep smiling
Even though this life is so hard to live on
And even though your dream semms to never come true
Keep smiling
For the one who loves you
For the who cares
and for the one who smile for you
Moga2 puisi ini bisa bermanfaat buat semua yang lagi low,
en bisa ngebuat km semua smile again
because if you want to cry, just let it all out then you can smile and you'll realise that laughter is the best medicine
CIA YOU!!!

0 Response to "Huappy Duay!!!"