Mulai Bosan

Masi inget ari2 pertama aku di sini, Jatinangor-Bandung?
I was so excited!
Masi yang dianterin Rina jalan2...
masi yang ikut K'Desoy ato K'Randong ke mall, ke salon...
sekarang...?
stela kuliah dengan jadwal yg aneh bin ajaib dan benar2 terjadi,
kebosanan itu datang...

Yang herannya orang lain dari kelas lain juga, uda sibuk kali ngerjain tugas,
aku ditanyain dan diperatiin ga da kerjaan mulu,
adanya tugasku tapi koq tak sesibuk orang lain?
tapi,akhirnya ku meragukan statement bahwa aku mempunyai tugas
wong,ga pernah koq aku megang pulpen ato kertas di kost-an
acemananya?

pas minggu ke greja, ktemu rita katanya gini,
"mel, koq kusam banget! ke salon gih..."
hohohoho, i wish also baby...
tp, aku uda ngerti gimana keuangan anak kost yg ga pernah cukup...
hhhm,I finally feel it...
jd,awal bulan tuh aku bakal jd boros abis en akhir bulan penikmat indomie sejati
huehehehe...
dan inilah yg ngebuat aku sempat mikir pas sakit,
"is this the right decision?"
aku sempat berpikir kalo ini semua kesalahan, you know...
ttg aku ke sini buat kuliah en laen2...

pada akhirnya aku mutusin bahwa aku terlalu banyak berpikir dan menghalau semua pikiran bodoh itu...
dan mulai menata kembali kehidupan aku yg morat-marit disini,
meskipun masi dengan tanpa kerjaan tiap selasa,kamis en sabtu
aarrrrrrrrrrrggggggghhhhhhhhhhhhhhh...............
hikz,aku jadi keinget iec en semua anak2 iblisnya yg ngebuat aku kangen berat ma mreka....

wish u were here,
mei......................

3 Response to "Mulai Bosan"

  1. -YoHaNNa- says:
    7:52 PM

    wes
    kalo gw sih malahan ikutan sibuk ama org walopun gak sibuk
    huahua
    drpd ga da kerjaan?
    ya kan?
    kok tiap selasa,kamis,sabtu lu libur?
    gak kuliah ya?
    gimana kalo cari kerja dsana?
    ok juga tuh
    cari kerja yg deket ama kostnya lu
    jadi gak ush naik angkot ato beca
    hehehe
    saran gw
    lu jangan boros dulu waktu awal bulan
    biar tar akhir bulan lu bisa punya banyak uang n buat sirik anak kost yg lain
    huahuahua
    JK
    GBU

  2. -YoHaNNa- says:
    9:30 PM

    mei
    juz now i read ur msg
    hmm
    maksudnya gmn sih?
    ngebantu dlm hal apa?
    kalo gw la ya
    gw bakal nyuekin hal itu
    n say to her that i like him too
    cowo cakep itu kan blum jadi milik dia....
    ya kan?
    lagian cowo cakep milik semua org
    huahua
    cowo nya secakep apa sih?
    huana or chinese?

  3. Meilani says:
    8:55 AM

    iya, jd gw tuh jd kek konsultan cinta gitu...
    tiap malem ngebahas dia, nge evaluasi gitu td seharian pdkt dia uda gmn...
    gw ga keberatan si...
    ga la, gw ga berminat ama yg uda diklaim org milik dia hohoho...
    pengennya gitu (nyari kerja)tp di kota kecil kek gini mo kerja apa sih...

    klo gw di bandung sih oke, mungkin bakal ada at least lowongan...
    tp,baru2 ini gw masuk ukm radio gt yg mungkin pd akhirnya gw bisa tau en blajar somthing about radio and announce...

    yeah,masalah boros mah emank uda gw banget hehehe...

    wish u were here de,
    meiiii....