Christmas Eve yang kelabu....

Masa gue malam natalan di JATINANGOR huhuhu..

Di saat smua orang pulang ke rumah masing2, gw sendirian di kosan.. Tadinya ma temen kampus mau ke Jogja tapi batal karena mereka pada pulang smua!

Sooo,
temen2 yang baik..
kasi gw saran donk, gw harus ngapain selama liburan 2 minggu natal dan tahun baru..^^
kirim di komen ya, tar yang paling baik gw kasi hadiah de,, tapi nunggu ketemu dulu hahaha...
yang baru kepikiran sih, mau nonton twilight hahaha.. ga gaul banget ya gw blom pernah nonton twilight? yah, secara lagi sibuuk (alias sok sibuk)

Sebenarnya c, gw lumayan banyak kerjaan karena dosen2 gue yang baik hati ngasi banyak banget tugas akhir tahun sampe pengen gw cium pake kaki saking gemesnya..

hehe..

Mau tau apa yang gue lakuin kalo lagi iseng?
blogwalking. dengan kegiatan yang satu ini lah, gue biasanya nemuin hal yang aneh2.. kali ini gw pengen ngebagi gambar2 lucu yang temuin di beberapa web..
1. "Dia terlalu penasaran apa yang ada di balik sana"

diambil dari SINI

2. "Mamaku kreatif"

sumbernya dari SINI

3. "Papa ga punya uang beli buku gambar nak.."
sumbernya ga dicantumin biar kalian ga ketauan gw pernah blogwalking kesana haha...

well,
merry christmas temen2..
jgn lupa kasi saran buat liburan kelabu gue yahhhh..

yipiiiiii...

7 Response to "Christmas Eve yang kelabu...."

  1. Hejis says:
    4:34 PM

    Horeeee...horeeee... aku yang dapet hadiah!!!!! Soalnya aku yg pertamax... *jingkrak2, gulung2*

    Heh! Ngapain ngendon di kos libur2 gini? Ya udah ke Malang aja ya, nanti kuputer2in di Malang! Apa yang bisa dilihat di Malang? Ooo, banyaaaak. Lihat pasar. Lihat kali. Lihat toko. Lihat alun2.
    Trus jajan bakso. Jajan rawon. Jajan apel. Jajan rujak cingur. Ayo buruan ke sini! Kutunggu ya....

  2. Hejis says:
    4:37 PM

    Oya, satu lagi... "Merry Christmas n Happy New Year". Semoga tambah sukses yah. Dadah...dadah...

  3. Lenny says:
    10:23 PM

    mei..
    merry christmas yah..

    w juga dapat pr tuh (bikin kesel ajah deh)

    hm.. keliling bandung mei (udah kali yah?) ato ... ngeblog
    kakaka..

    kok ga balek medan mei?

  4. Meilani says:
    11:59 AM

    hua, thx ya temen2...

    @ mas hejis : ke malangnya ma syapa, naik apa? hehehe... pengen2 aja siyh.. tp ya itu, ga tau caranya gmana..^^ usul diterima..

    @ lenny : kliling bandung banget siy belom tapi dah ga tau lg mau kmana klo di bandung hehehe...

  5. Hejis says:
    11:33 AM

    Tuh mbak Mei ada email masuk!

  6. Hejis says:
    11:33 AM

    Tuh mbak Mei ada email masuk!

  7. twinklybonaire says:
    3:02 PM

    nonton aja yuk say..gwe udah di nangor nih...

    daripada bengong mending kita nonton..
    gimana, gimana??
    sekalian gwe minjem fotokopian buku strategi pemasaran:D