Sok sibuk

Huaiiiiiiiiiiiiiiiiiii........................

hahaha,
rada susah menemukan waktu untuk posting akhir2 ini di antara sakit perut dengan POSTER (ospek jurusan kampusku--tapi bukan aku yang diospek loh, aku yang mengospek sekarang ^^--)

Di kepanitiaan ini aku jadi anggota "Board Room", tau kan kalo di perusahaan, BR itu isinya top manager smua : general manager, direktur, pemegang saham, dll. Nah, tugasnya kita adalah "menyidang" mereka2 yang melanggar peraturan selama rangkaian POSTER. setiap orang yang masuk BR akan dikasi 1 kasus/wacana untuk menguji wawasan mereka, kemampuan mereka mempertahankan pendapat, kohesivitas kelompok, dan tentu saja etika. Kasus ini akan diperdebatkan selama kurang lebih setengah jam.

Hari pertama, ada yang nangis dan pingsan karena tidak tahan akan tekanan yang kami berikan.
Hari kedua, ada yang nangis dan KELUAR dari POSTER.
Ironi banget euy!
Temen2 2007, kenapa sih mental kalian lemah banget?

Bicara tentang debat. Sebenarnya aku suka banget debat, tapi yang beneran debat bukannya berantem di komen blog orang contohnya:
di blognya bang dika
atau
di sini

Another ironic, hmm^^
Kenapa yah mereka suka banget berantem di rumah orang? Mereka ga mikir apa perasaan pemilik rumah itu? Lagian berantemnya pake ngelibatin nama2 binatang lagi.. huhuhu..

Eh, ngemeng2 akhir2 ini gw postingnya agak serius smua yah? Mana postingan2 fun nya?
hehehe, maaph yah buat yang baca.. Mei yang ceria akan segera kembali. hmph,cape banget nih.. mau istirahat dulu ah..

2 Response to "Sok sibuk"

  1. mie_ayam says:
    12:40 AM

    hehehehe....ada yang bilang gue jelek nih@@@ awas lho nular jeleknya..hahahah!!! hmmm, tegas ya apa pura-pura tegas nih pas boardroom...tapi keren mei, bantai abis maba ampe gak berkutik kehabisan kata-kata..oce@@@

  2. Yohanna says:
    1:49 AM

    iyeeee

    jarang ngebaca lu posting lagi

    pakabar dunia?

    besok gw balik jakarta

    please kontek me =]

    +60169009301 atau +628196050801 (ini nomer c nini)