1 tahun 8 bulan

hahhaa,
lucu banget mas hejisss (baca komen post sebelumnya-yang beating fast-)
sebenarnya bukan jadi serius c, tapi pengen ngisi waktu sama hal-hal yang lebih berguna...
gw sadar gw uda hampir 21 gituh tapi kelakuan tetep aja kayak anak sma pecicilan ga jelas.
Jimmy aja dulu perna ngomong kalo gw tuh ga pernah dewasa, 21 huaaaaaaaaa serem!!!

ngemeng2,
gw kemarin baca "L" metropop gitu.. jangan meremehkan metropop loh, beberapa bagus banget.. salah satunya ya "L" ini...
dulu gw paling sebel sma cerita yang salah satu tokoh utamanya mati kayak endless love-serial korea yang dulu sempet booming banget!
gw benci karna ga happy ending (i'm a happy ending freak)but reading this book, gw ngerti banget knapa hidup (life) en cinta (love) kadang-kadang ga harus happy ending untuk bahagia...

tapi dasar metropop, tetep ya harus nama2 merk fashion beterbangan dimana2...
yap, sendal anu, tas syubi, stileto lala, ada juga c nama gedebage yang sempet ngebuat gw shock hahaha... "ITU TEMPAT GW BANGET!! HAHAHA..."

Daaaaaan,
tanggal 5 kemarin gw nonton KAMBING JANTAN hueeeeeeeeeeeee,
rame bener loh...
penuh mulu, dasar kambing gila bikin heboh kampung aja hhihihi...
huaaaa gw pengen ktemu kambing gila ituuuuuuuu, dikaaaaaaaaaaaaaaa ai loph yu hoeekk cuih hwhwhwhw...

guys, pen tau apa yang gw rasain skarang? rasanya balon ati gw hampir mledak ma excitement... feel so many things i want to do, i want to share mpe ngungkapin pake kata2 tuh dah susah...

hahaha,
skarang gw lagi baca "The Zahir" by Paolo Coelho. gw selalu suka baca buku oom ini, kaya "The Alchemist" trus ada "The Fifth Mountain" sama "By The River Piedra I Sat Down And Wept" knapa? karna gw slalu belajar banyak hal dari buku2 oom ini...

mau tau arti zahir?
Zahir adalah seseorang atau sesuatu yang sekali kita mengadakan kontak dengannya atau dengan itu, lambat laun memenuhi pikiran kita, sampai kita tidak bisa berpikir tentang hal-hal lain. Keadaan itu bisa dianggap sebagai tingkat kesucian atau kegilaan (The Zahir-Paolo Coelho hlm10)
Damn! its freak!!!

satu hal lagi yang gw pelajari yaitu Bank Budi, konsep yang oke banget coy! baca gera bukunya karna gw males ngejelasinnya hahahaha...

ok, that's a wrap!
just a quick update dari aku, soalnya mau lanjutin baca zahir, bubay beyb......... muaaaachhh!

3 Response to "1 tahun 8 bulan"

  1. Yohanna says:
    6:44 PM

    mei,
    hows life there?
    hehe
    gw saranin lo baca novel karangan ika natassa dhe
    lumayan
    judulnya divortiare
    hehehe

  2. Meilani says:
    9:36 AM

    uda donk na...
    sbelum baca divortiare baca a yuppy wedding dulu hehehe...

    cool, one from ika natassa
    hihihi

    life's suck na,
    pen cepet2 kelar kul nih...

  3. Yohanna says:
    12:30 AM

    wahh
    dont say it
    gw malah missing the days of schooling nih
    hahaha
    gw ga baca a very yuppy wedding
    katanya kurang bagus
    hahaha