Beating Fast

Well, thx banget buat temen-temen yang uda ngasi komen di post sebelumnya...
but i doubt about "writers block" secara gw ga berani nganggep diri sendiri penulis ya, bo! hihi.. khayalan tingkat tinggi itu mah hahaha... :D

Setelah gw pikir2, aneh banget de kondisinya adalah gw baru pulang liburan, seharusnya ada banyak banget yang bisa gw critain, yang seru-seru dari kegiatan gw liburan di medan dan di nias... but, i stuck. maybe i just need rest from being "terlalu seru", haha..

tetep aja aneh, stuck di saat banyak yang bisa diceritain sama merasa sibuk padahal gw ga ngapa-ngapain. yep, di tengah-tengah ke-ga-ngapa-ngapain-nya gw, gw merasa sibuk sampai-sampai ga perna ada di kosan, jarang bisa ol hahaha... sebenarnya gw ngabisin waktu ngapain c?

satu hal yang gw rasain dan ini kayaknya bener adalah wantu cepet banget berlalu. Kulia bentar dah sore, bobo bentar dah pagi, maem bentar dah laper (ini mah cacingan ya?) hahaha...

but seroiusly, kerasa makin aneh hehe...

tapi gw rada seneng juga gw jadi pnya waktu buat baca buku lagi, nonton film lagi...
barusan gw nyelesaiin twilight saga which is quite good, melebihi ekspektasi gw hihi *jangan marah miau, bagus ko bagus hihi* trus gw nonton red cliff 1&2 yang amazingly bisa bikin gw betah nonton film action. trus gw juga nyempetin nonton film indonesia Kirun + Adul yang lumayan menghibur dan makin bikin gw napsu pengen ke Bali. :D

hmm, agak-agak ngantuk niyh..
btw, temen-temen minta bantuannya lagi niyh... kasi refrensi buku bagus donk, gw lagi pengen baca buku lagi nih... ngisi hidup sama kegiatan yang agak berguna dikit. dah males hidup gila ga menentu haha... any book, indonesia, inggris, about life, love, anything...

PS. hepi bday mom, aku ga bisa kasi kado apa-apa palagi yang mahal.. cuman janji yang bisa aku kasih. ntah itu cukup ato ga. malah dengan amat lancang aku masi mau berharap semoga mamah makin sabar ma anak-anakmu... Janjiku cuman one day. one day mom. aku pasti jadi anak yang bisa membanggakanmu. muaaacch...

4 Response to "Beating Fast"

  1. sonador says:
    11:45 AM

    buku ya? gw rekomendasikan 5cm karangan Donny Dhirgantoro, udah baca?

  2. Lenny says:
    10:34 PM

    aha mei!! seru kan twilight saga (maksa banget, akakkaka).
    maem bentar dah laper > sama mei, kikikikik
    ayo mei yang semangat posting!

    kalo buku banyak dah, si hw paling banyak referensi. tunnel udah blom mei? terus ada 1 lagi w lupa judulnya apa.. tar kalo w inget, w kasi tau dah..

    PS : aseknya masi ingat.. tx.. =))

  3. babigoblook says:
    4:56 PM

    hidup emang kadag2 aneh,mei..
    hehehehe

    lo udah baca new moon ato the hostnya stephenie meyer blm?

    lumayan tuh bukunya..

    good luck!

  4. Hejis says:
    5:01 PM

    wekekek... pengen jadi serius nih, critanya? Ada buku "JANGAN PERNAH INGIN MENJADI SERIUS" oleh Hejis. Tapi, bukunya belum dibuat..ha..ha..

    Salam anget.