Esmosi.. Esmosi..

Esmosi gw, esmosiiiii... fuh... *ngipas2in diri*

knpa gw esmosi gini? sbenarnya bukan urusan gw juga siyh tapi esmosi aja gituh ngeliatnya,
pada nonton panasonic award ga kmarin?
pada nyadar ga sekarang kategorinya uda bukan terbaik lagi tapi TERFAFORIT eh TERFAVORIT hehe,

yang artinya......semua pemenangnya pilihan pemirsa bok!
kok gw mikirnya nih acara jadi nyari duit banget ya?? pasti buat biayain hadiah ke amrik buat smua pemenang, ha...cape de!

yang bikin makin capede,
hampir semua pemenang pas naik ke atas panggung en speech, mereka berterimakasih ma ini, itu, anu, dan lain-lain yang ga tau siapa TANPA berterimakasih sama PEMILIH a.k.a mereka2 yang uda buang pulsa buat milih mereka jahhhhhhhhhhhhhh
dasar artis monyong,
cuma beberapa yang inget kaya misalnya c teuku wisnu, dengan gentle dia ngemeng gini:
"ini mah jatohnya terfaforit, eh terfavorit, pilihan pemirsa, bukan terbaik. menurut gue yang terbaik tetep dude harlino"
ciiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeee.............

satu lagi yang bikin gw esmosi,
perasaan sekarang presiden ma wakil presidan kita masi sby ma jk kan yah?
SEHARUSNYA mereka masi kerja bareng kan?
althogh, skarang uda masa kampanye kalo ada apa2 buat urusan kenegaraan mereka HARUSNYA masih megang nama as a team kan yah?

knapa gw ga ngeliat smua itu ya?
apa yg jk lakuin, yang sby lakuin, mereka sekarang sendiri2,
istilahnya cerai sebelum waktunya...
why oh why?

smuanya bertindak demi kepopuleran partainya, biar menang pas pemilu,
gw ga suka mereka smua,
politiknya najissss,
peduli rakyat cuma pas kampanye doank!
MEGAWATY tuhhhhhhh
prabowo jiiiiiiiiiihhhhhhhhhh


mending pilih raditya dika, buka aja webnya, dia uda nyalon kok w
wakakka

3 Response to "Esmosi.. Esmosi.."

  1. Lenny says:
    10:43 PM

    haduh mei, sayang ga nonton w.
    setuju ama mei, kenapa bukan terbaik lagi yah? kalo terfavorit bukan berarti terbaik kan?
    hahaha, dah menang leh mei. mikirnya langsung ama sutradara, produser, artis yang bekerja sama, de el el. jahat banget ga bilang terima kasih sama votersnya. padahal kan mereka yang bikin artis tu menang. (loh kok kayaknya w makin bakar2 amei yah? kekeke)

  2. babigoblook says:
    3:56 PM

    hmmmm...

    emang aneh indonesia sekarang..

    masa harga ikan lele juga ikut2an naik?
    (ups,mulai meracau)

    ayo sama2 kita dukung bang kambing jadi caleg mei!!

    yeaaaach..

  3. Yohanna says:
    2:33 PM

    wakakaka
    gw baca nya lucu!
    eniwei,
    gw ga tau apa2 ttg indo skrg
    wakakkaaka