Gara-Gara Sinting

Beberapa minggu yang lalu, gw sama temen-temen biasa (moncha, syubilala sama pacar, Ldut, Rdut, deba, ucrit dan cogan) nonton bareng di 21 JATOS. Sesekali emang kita smua suka nonton bareng2 kaya gini, apalagi nonton di 21 murah meriah bow hanya Rp.10.000 hehe.. Tapi dasar 21, kebanyakan filmnya kalo ga horor ya "sex edu" wanna be sejenis2 dewi persik gt hehe.. Jadi waktu itu film yang terpilih buat kita tonton adalah "Gara-Gara Bola" (kalau mau bisa liat trailernya di sini)

Filmnya siy biasa aja, lumayan lah buat hiburan melepas stres di kampus, tapi filmnya cenderung cepet selesai. Baru duduk bentar ketawa haha-hihi, eh selesai. Jadi critanya tentang akibat taruhan bola, settingnya pas final World Cup 2006 (Italia vs Perancis) gitu. Pemain utama siy Junot ama Laura syapa gt, tapi yg menarik perhatian adalah Winky Wiryawan (dengan 2 logat Jawa n Sunda-nya) sama 1 lagi Aida Nurmala yang dulu pernah maen di Arisan (dia menjiwai banget jadi penyanyi dangdut)

Trus apa hubungan dengan postingan kali ini, gw ga lagi ngereview film ini koq, secara nontonnya juga uda lama. Cuman, ada 1 hal yang paling ga bisa gw lupain dari film ini dan stay terus di pikiran gw sampe akhirnya kemarin gw iseng nyari di You Tube. Jadiii... pas credit titlenya niy film muncul, yang keluar bukannya nama director, casting, dll melainkan video di bawah ini (tertawalah bersama gw, temen2, karna ini lucu banget.)


video

Iya, teman. Itu Aida Nurmala yang dulu maen Arisan!! hehehe.. mantep kan dia disini, salut banget deh.. Salut buat yang bikin konsep vidklipnya, persis banget ma vidklip2 dangdut murahan itu. Salut buat tim kostum en make up artistnya, bisa banget ngebuat dia keliatan "murah" hehehe... salut buat ke-ga bangetan-nya dia!!!

***
Keisengan kedua adalah googling, gw mulai seneng nulis yang aneh2 di kolom search-nya. Awalnya siy cuman nama-nama orang yang gw kenal, dari artis ampe temen-temen kuliah, trus kata "aduh", "slruup", "slrup", and many more. Dan semua kata itu anehnya ada aja artikelnya. Yang paling aneh adalah ketika gw memasukkan kata "meiisme", muncul blog2 berhuruf mandarin yang gw sama sekali ga ngerti wakaka.. Apa nama dia mei juga? atau meiisme dalam bahasa mandarin ada artinya? Weleh2..
***
Keisengan gw semakin merajalela kawan.. Googling2 lagi eh gw terdampar di satu web yg bisa bikin foto kaya gini.

Jadi kaya ada banyak orang yg ngangkat puzzle2 ngebentuk foto gw. ^^ Serasa punya banyak fans.. ^^. Mau nyobain? silahkan klik di sini.

Web selanjutnya adalah web yang bisa ngebuat foto anak kita (bisa kita sama artis atau sama temen, pokoknya sama siapa aja yang kita mau) hehee..
Tentu saja gw langsung bikin anak sama Beckham (maap, ibu Posh). Ga usa nunggu ampe 9 bulan, voila inilah anak gw sama Beckham


Mau nyoba punya anak sama Brad Pitt? atau Britney Spears? atau bahkan Amrozy? Klik aja di sini.

wakaka,
wih.. panjang juga y postingannya..

jangan lupa taro komennya ya, barang satu atau dua ^^

regards.

5 Response to "Gara-Gara Sinting"

  1. bonaire says:
    11:25 PM

    iye tuh. aida nurmala alias mira asmara paling JUARA!!!
    ahahahah

    rajin jalan2 ke blog orang ya buuu
    seru ya nemu yg aneh2

    hehehehe

    semangat panitia POSTER dulu ahhh

  2. Lenny Says:
    12:11 AM

    gila.. 'keren' banget aida nurmala.. kakaka.. sampe ngakak sendiri w waktu dia nyanyi : saat kau gendong2, bibirku langsung meong. kakaka..
    btw link buat foto ama babies keren banget mei. kesampean dah ama leonardo dicaprio. kakaka..

    keep posting!!

  3. Yohanna says:
    12:32 AM

    haha =]

    pengen coba punya anak ama celebs ahh

    im tryin it now
    i'll post it out in my blog =]

    miss ya ♥

  4. Yohanna says:
    1:11 AM

    nah lho??!!

    setelah aku lihat kok anak kita sama?
    haha =]

    vry funny

  5. Meilani says:
    8:20 AM

    bon2 :
    sip bon.. emang lg mengepakkan sayap ke blog2 org niy istilah kerennya blog walking wekeke..
    Smangat panitia POSTER!!

    miau:
    cieee, yg punya anak sama dicaprio hhee..

    nana:
    wakaka,
    anak kita sama?

    mantap ya..
    smirip itukah kita haha..
    ngaco niy ^^